Senin 04 Sep 2017 19:40 WIB

Babak Pertama, Persib Ungguli Sriwijaya 2-0

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Liga 1
Foto: Ist
Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Persib Bandung berada di jalur kemenangan saat meladeni tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (4/9) malam WIB. Pada babak pertama, Maung Bandung sudah unggul 0-2 atas Laskar Wong Kito lewat Ezechiel Ndouassel dan Michael Essien.

Laga ini berlangsung panas sejak awal laga. Kedua silih berganti menyerang. Duel lini tengah pun berlangsung menarik antara Michael Essien, Dedi Kusnandar, dan Kim Kurniawan versus Yu Hyun Koo dan Tijani Belaid di sisi tuan rumah.

Namun 10 menit awal laga serangan kedua tim sama-sama mentok di barisan pertahanan lawan. Barulah pada menit ke-11, Febri Hariyadi nyaris memecah kebuntuan. Pemain timnas U-22 itu menyisir bibir kotak penalti sebelum melepaskan sepakan keras dengan kaki kiri. Sayang tendangan Febri masih tipis di kanan gawang Sriwijaya yang dijaga Teja Paku Alam.

Peluang Persib hadir lagi ketika laga memasuki menit ke-17. Shohei Matsunaga dengan baik menerima bola dari lini tengah. Berada di sayap kiri, pemain asal Jepang itu melepaskan umpan silang dengan kaki kiri ke kotak penalti.