Rabu 28 Aug 2013 21:06 WIB

Lulur Cara Lain Membersihkan Kulit

Rep: niken paramita/ Red: Taufik Rachman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sabun dan air ternyata tidak cukup untuk membersihkan kulit. Kulit butuh bantuan lain untuk mengangat sel kulit mati yang terjadi akibat aktifitas fisik sehari-hari. Salah satu yang paling mudah dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati adalah dengan melakukan scrubing atau lulur.

"Butiran scrub memudahkan dan membantu mengangakat kulit mati," kata Ni Made Sri Andani, Direktur Marketing PT Unza Vitalis saat acara perkenalan kembali produk Sumber Ayu di Jakarta, Rabu (28/8).

Menurut Ratna Komala Dewi, dokter spesialis kulit, lulur adalah salah satu cara yang efektif untuk membantu pengelupasan kulit (regenerasi kulit). Pada orang dewasa, semakin bertambahnya usia kemampuan untuk meregenerasi kulit menjadi semakin menurun. Apalagi paparan sinar matahari dan polusi membuat sel kulit mati semakin menumpuk.

Untuk memenuhi kebutuhan lulur salah satunya bisa dipenuhi oleh Sumber Ayu lulur mandi. Sejak dikenalkan pada tahun 1996 Sumber Ayu mengklaim terus memperbaiki kandungan di dalamnya. Hadir dengan lima pilihan, Sumber Ayu dibekali dengan kandungan whitening complex, combo exfoliation, dan antioxidant.

"Fast dry formulation membuat lulur lebih cepat kering dan mengangkat sel kulit mati. Dianjurkan dua minggu sekali lulur dan bisa menggantikan sabun," kata Asti Manunggal, Brand Manager Sumber Ayu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement