Selasa 21 May 2013 09:13 WIB

Aksi Muslimah Modis: Suprianty Canastaria

Red: Endah Hapsari
Aksi Muslimah Modis: Suprianty Canastaria
Foto: dok pribadi
Aksi Muslimah Modis: Suprianty Canastaria

REPUBLIKA.CO.ID, Foto ini diambil bulan Maret lalu, saat backpackeran bersama member Muslimah Backpacker saat trip ke Bromo. Sebelum pulang, puas-puasin foto bareng di depan Balaikota Malang. Posisi saya berada paling kiri, berusaha untuk tampil "good looking" walaupun rasa lelah sehabis menikmati jelajah kawasan wisata Bromo dan tempat-tempat lainnya masih terasa dampaknya.

Karena virus narsis yang parah, tetap saja ajang foto-foto tidak dilewatkan. Berusaha tampil santai dengan celana jeans, jilbab pashmina, baju warna hijau motif bunga dan dipadu padan sandal gunung (sayangnya tas mungil agak mengurangi keindahan berbusana), menghasilkan foto bahwa muslimah bisa asyik backpackeran dengan pilihan busana senyaman mungkin. 

Berkolaborasi dengan member lainnya Puan" Echi" mengenakan kaos, celana yang meriah diimbangi dengan sandal jepit dan Kepala Suku "Zahra" yang mengenakan kaos merah, jilbab merah (menambah kesan ceria), berbalut celana panjang ala anak gunung. Dengan pose andalan masing-masing mewujudkan"Aksi Muslimah Modis".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement