Kamis 10 Apr 2014 17:14 WIB

Wardah Luncurkan Produk Mata Baru Staylast

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Pakai eyeliner dengan tepat akan menghadirkan tata rias mata yang sempurna/ilustrasi
Foto: skinrejuvenex.com
Pakai eyeliner dengan tepat akan menghadirkan tata rias mata yang sempurna/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Mata menjadi salah satu bagian penting dalam tata rias wajah. Dengan membubuhkan eyeliner di bagian atas juga bagian bawah mata, membuat mata terlihat tegas.

Apalagi, jika ditambahkan maskara pada bulu mata. Maka, riasan wajah dapat terlihat lebih hidup.

Berdasarkan hal itulah, Wardah Cosmetics meluncurkan rangkaian produk riasan mata dengan formulasi baru dari seri eye expert, yaitu Wardah staylast liquid eyeliner dan Wardah staylast gel eyeliner.

“Wardah eye expert series merupakan rangkaian produk Wardah Cosmetics yang menyajikan produk tata rias untuk membingkai mata dengan membentuk garis dalam bentuk liquid (cair) dan gel,” ujar Brand and Product Development Wardah Cosmetics, Andini Aska.

Staylast gel eyeliner, teksturnya sengaja dibuat lembut dan creamy untuk memudahkan aplikasi membuat garis mata dalam satu tarikan garis lurus. Kandungan aktif lapisan parafin soy wax blend dengan kandungan dasar minyak kedelai yang lebih ramah lingkungan, dipadu dengan campuran glycerides, seperti linoleic, oleic, linolenic, dan palmitic acids.

Kandungan ini kebanyakan digunakan dalam kosmetik sebagai emollient (pelembut kulit). Sementara dari segi warna, warnanya hitam pekat dengan aplikator yang bisa memberikan tampilan rias mata yang tipis natural, bold, tebal, ataupun cat eye (meruncing ke atas) sehingga bisa menampilkan hasil yang dramatis.

Ini berbeda dengan staylast liquid eyeliner. Tekstur mengilap dengan butiran mutiara untuk kesan glossy dan shimmery. Kandungan aktif lidah buaya (aloe vera) yang berkhasiat melembabkan kulit dan mengurangi sunburn (kulit terbakar sinar matahari) dengan bahan antiradang (anti-inflammation).

Selain itu, juga mengandung bahan pelarut yang mudah menguap (volatile solvent). Sehingga, eyeliner cepat kering saat pengaplikasian namun tetap aman untuk mata. Warnanya hitam intens namun mudah dibersihkan dengan air.

Untuk eyeliner ini, dilengkapi dengan aplikator small precision line brush untuk membuat garis tipis dan natural, bold dan tebal, maupun cat eye untuk hasil akhir lebih dramatis. Hasil akhir mengilap (glossy and shimmery) dengan hasil aplikasi yang ringan sehingga kulit kelopak mata tidak terasa tertarik. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement