Home | |
Peugot Juga Pamer Sepeda di IIMS 2013
Ahad , 22 Sep 2013, 23:08 WIB
Peugeot cycles (Touring).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kalau Anda "bosan" memandangi deretan mobil-mobil baru di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan di JI Expo mulai 19-29 September 2013, sambangi saja booth Peugeot. Pasalnya, di booth tersebut dipamerkan juga beberapa unit sepeda rakitan Peugeot.

Sebagaimana diketahui sebelum terjun ke industri otomotif, Peugeot dikenal sebagai produsen alat-alat kebutuhan rumah tangga seperti  coffee grinders, pepper mills, peralatan makan dan sebagainya. Kemudian Peugeot merakit sepeda dan sepeda motor, baru kemudian mentasbihkan dirinya sebagai produsen mobil.

Di booth tersebut Peugeot menampilkan sepeda MTB , touring dan road bike. Sepeda road bike Peugeot pernah mengawal  riders Prancis menjuarai ajang Tour de France.

Selain Peugeot, booth Subaru juga menampilkan sepeda lansiran BMC . Sedangkan di booth Ford, Polygon Cozmic bertengger dibokong Ford Everest.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Reporter :
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.