REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Bicara soal mesin diesel, Anda sebaiknya melihat Tata Motor. PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), menunjukkan keahlian dan keunggulannya pada line-up mesin diesel yang lengkap dan tangguh di gelaran Indonesian International Motor Show (IIMS) 2013.
Hampir seluruh produk Tata Motors tampil dengan mesin diesel (komersial dan penumpang) Dimulai dari kapasitas terkecil 600 cc hingga 8850 cc. Praktis, hanya Tata Vista GZX yang tampil dengan mesin bensin.
Tata Motors percaya, bahwa mesin dieselnya merupakan mesin diesel yang kuat dan tangguh. Tidak hanya tangguh, tapi juga menjanjikan konsumsi solar yang irit, ramah lingkungan, mudah dirawat, dan memiliki biaya operasional termurah di kelasnya.
Tata Motors yakin, seluruh mesin dieselnya memiliki teknologi terkini yang sanggup memberikan performa sesuai kebutuhan konsumen dan teruji sejak lama memuaskan dunia usaha dan terus menerus memperkuat posisi Tata Motors dalam industri otomotif global. “Kondisi industri otomotif global menunjukkan peningkatan signifikan terhadap kebutuhan kendaraan berbahan bakar solar. Pasar sangat membutuhkan mesin diesel yang kuat, efisien, dan dapat diandalkan. Mesin diesel akan menjadi pemimpin pembangunan citra Tata Motors di Indonesia,'' ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI.
Varian Kendaraan Tata Motors Bermesin Diesel di IIMS 2013
Kendaraan Komersial:
1. Zip 611 cc
2. Magic Iris 611 cc
3. Ace EX2 702 cc
4. Super Ace 1402 cc
5. Xenon RX 2958 cc
6. Xenon DC 2179 cc
7. Ultra 912, 3000 cc
8. LP 713 bus 5675 cc
9. Prima 2528, 8850 cc
10. Prima 4938, 8850 cc
11. LPK 2523 mixer 5883 cc
12. LPK 2523 tipper 5883 cc
Kendaraan Penumpang:
1. Tata Vista ZX + D90
2. Tata Indigo Sedan ECS
3. Tata Indigo Manza sedan.
4. Tata Aria
5. Tata Safari Storme
Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id.
Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar,
berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras,
dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.