Home | |
Menanti Kejutan Pendatang Baru IIMS 2013
Senin , 16 Sep 2013, 22:00 WIB
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 20013 kedatangan tiga pendatang baru. Ketiganya tentu akan memberikan kejutan bagi pencinta otomotif tanah air.

Dalam konfrensi pers IIMS 2013 yang kedua, belum lama ini, panitia memastikam IIMS 2013 mencantumkan nama Datsun (Jepang), Renault (Prancis) dan Land Rover. Satu nama lain kemudian muncul adalah Jaguar.

Ketika pabrikan itu sudah dikenal akan kecanggihan teknologi yang disematkan dalam setiap besutannya. Ini tentu satu kesempatan besar bagi industri otomotif tanah air untuk mengintip secara langsung teknologi yang diusung.

"Saya kira, ini nilai positif bagi industri otomotif kita. Mereka akan bawa teknologi terbaik yang mereka punya," kata ketua panitia IIMS 2013, Johnny Darmawan.

Redaktur : Hazliansyah
Reporter : Agung Sasongko
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.