Home | |
IIMS 2013 Motivasi Pelajar
Senin , 16 Sep 2013, 22:01 WIB
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah menjadi tradisi penyelenggaraan Internasional Indonesia Motor Show (IIMS) untuk mengundang para pelajar datang berkunjung. Ini dimaksudkan guna memberikan motivasi dan inspirasi bagi pelajar.

Pada penyelenggaraan tahun ini, ada empat pabrikan peserta IIMS 2013 yang disambangi pelajar pada 26 Agustus-3 September 2013.

Keempat pabrikan yang dikunjungi, Mercedes Benz (26 Agustus), Isuzu (27 Agustus), Mitsubishi ( 29 Agustus) dan Hino (3 September).

Setiap pabrikan, pelajar diberikan kesempatan selama empat jam untuk mendapatkan gambaran dan penjelasan secara langsung dari masing-masing pabrikan.

Khusus pelajar daerah, panitia IIMS 2013 memberikan kesempatan kepada pelajar SMK berprestasi untuk datang.

Pada event tahun ini, SMK 1 Sukabumi dan SMK 1 Makassar mendapatkan kesempatan itu. Mereka akan diajak berkeliling ke setiap stand pabrikan.

Redaktur : Hazliansyah
Reporter : Agung Sasongko
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.