Home | |
Di Toyota, Pengunjung Bisa Berinteraksi dengan Mobil
Kamis , 19 Sep 2013, 19:33 WIB
Toyota TS030 Hybrid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 Toyota menampilkan 27 kendaraan. Hadir pula spesial exhibit yang menampilkan satu mobil konsep, Fun Vii, dan replika TS030 Hybrid. 

Fun Vii menampilkan teknologi yang mampu menghubungkan antara kendaraan dan pengemudi. Pengguna seolah diajak untuk 'berinteraksi' langsung dengan kendaraan. 

"Fun Vii fapat dikatakan salah satu fun world interactive dan internet connectivity yang dapat meningkatkan kehidupan nyata dan kehidupan digital," kata Direktur Marketing Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo, Kamis (19/9).  

Sementara replika TS030 dihadirkan demi menarik perhatian pengunjung datang ke area Toyota. TS030 juga menampilkan kapasitor berbasis hybrid powertrain. "TS030 adalah mobil hybrid pertama yang ikut dalam FIA World Endurance Championship," katanya. 

Sedangkan jajaran kendaraan Toyota yang ditampilkan dalam ajang ini antara lain, Agya, Etios Valco, Avanza, Fortuner, NAV1, Vios, Camry HV, Kijang Innova, Alphard, Rush, Hilux, 86 dan Prius. Ditambah dua mobil komersial, Dyna dan HIACE. 

Selaras dengan tema IIMS tahun ini, area pameran Toyota kali ini mengangkat tema Smart Mobility For Better Tommorow. Dengan menampilkan desain yang memberi kesan yang minimalis dan futuristik.

Redaktur : Mansyur Faqih
Reporter : Niken Paramita Wulandari
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.