Home | |
Dua Tipe Ayla Baru Diluncurkan di IIMS 2013
Jumat , 20 Sep 2013, 13:03 WIB
Executive Officer Research & Development PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Pradipto Sugondo memperkenalkan mobil Daihatsu Ayla saat diluncurkan di Jakarta, Senin (9/9). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hari ini meluncurkan dua tipe Alya baru, Ayla Aeropackage tipe M Sporty dan X Elegant di IIMS 2013. Daihatsu mengklaim kedua varian ini penyempurnaan dari Ayla versi standar yang dirilis pekan lalu. 

"Melalui kedua tipe ini, Daihatsu ingin menjangkau pasar yang lebih luas," kata Toto Suryana Wijaya, Chief Operating Officer (COO) PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, di sela peluncuran "Ayla Aero Package" di Jakarta, Jumat (20/9).

Perubahan keduanya paling terasa dari segi eksterior yang dilengkapi dengan aero kit. Di sisi bodi, Ayla terbaru ini juga dilengkapi dengan stiker 'M Sporty' untuk tipe M Sport dan stiker 'X Elegant'.  Menambah kesan mewah, keduanya juga dipasang chrome muffler cutter dan chrome ornament back door.

Duet Ayla terbaru ini dipamerkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Bersanding dengan Ayla Standar, Ayla Aero Package akan menjadi pilihan baru bagi penikmat otomotif.

Dengan penyempurnaan ini, mobil berbasis LCGC ini dihargai sebesar Rp 104.250.000 untuk M Sporty manual dan Rp 113.450.000 untuk M Sporty matik. Sedangkan seri X Elegant dibanderol dengan harga Rp 105.100.000 untuk tipe manual dan Rp 114.150.000 untuk tipe matik.

"Yang sudah-sudah sih biasanya tipe yang lebih lengkap yang lebih laku, harapannya ini (Ayla Aero Package) juga," kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Reporter : Niken Paramita Wulandari
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.