REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- KIA Picanto tetap menjadi andalan PT. KIA Motors Indonesia dalam penjualan hingga hari ke-4, ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS), Jiexpo, kemayoran, Senin (23/9).
Ada beberapa alasan mengapa lonsumen memilih Picanto.
"Baik IIMS maupun penjualan reguler biasa memang Picanto paling diminati," kata Marketing Communication Manager PT KMI Ridjal Muljadi kepada ROL, Senin (23/9),
Menurut Ridjal, penjualan KIA Picanto menyumbang 50 persen dari line up lainnya. Namun bukan berarti line up lain biasa saja, karena memang setiap produk punya pasar masing-masing.
Ditanya apa yang menjadi kelebihan Picanto, Ridjal mengatakan yang pertama adalah model. Kedua, engine terbaru yakni DOHC-CVT.
"Soal konsumsi bahan bakar relatif, karena tergantung pemakaian begitu pula dengan perawatan. Jadi, klaim perawatan lebih mudah enggak juga kok. Hampir sama," kata dia.
Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id.
Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar,
berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras,
dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.