Home | |
Ford: Penjualan di IIMS 2013 Bisa Samai Tahun Lalu
Kamis , 26 Sep 2013, 19:30 WIB
Ford Fiesta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Ford Motor Indonesia (FMI) mengatakan penjualan produknya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 setidaknya bisa sama dengan tahun lalu, yaitu sebanyak 643 unit.

"Tahun ini ya bisa sama. Dari hari Jumat, Sabtu, Minggu (penjualannya, red) nggak lebih buruk dari tahun lalu," ujar Direktur Marketing FMI di sela perhelatan IIMS 2013, Kamis (26/9).

Sampai hari ke-8 perhelatan ini menurut Roy, pengunjung yang mengunjungi area Ford cukup padat. Meski Roy sendiri enggan menyebutkan berapa jumlah Ford yang sudah berhasil terjual di ajang ini. "Kita belum rekap," katanya.

Tapi Roy mengakui, kebanyakan pengunjung yang datang melirik unit All New Fiesta yang baru dirilis di saja ini (19/9) lalu. Selain New Fiesta, tahun ini Ford juga mengedepankan model All New Focus sebagai penggenjot penjualan.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Reporter : Niken Paramita Wulandari
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.