Home | |
JKT 48 Permanis Stand Honda di IIMS 2013
Sabtu , 28 Sep 2013, 17:53 WIB
Nabilah jkt48

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brand ambasador New Honda Brio, JKT 48, kembali meramaikan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, khususnya di area Honda, Sabtu (28/9).

Ini merupakan penampilan kedua JKT 48 di booth Honda. Seperti penampilan perdana mereka pada pekan lalu, saudara girl band asal Jepang, AKB 48 ini kembali melantunkan enam lagu dari single-single populer mereka.

Lagu sseperti River, Oogoe Diamond, Ponytail to Shu Shu, Karena Ku Suka Dirimu, Koisuru Fortune Cookie yang dilantunkan JKT 48 mampu menarik pengunjung IIMS ke stand Honda.

Diakhir penampilan, Melody, Ve, Nabila, Kinal dan teman-temannya mempromosikan produk andalannya. "Terima kasih sudah menyaksikan JKT48. Honda the power of dream.." kata mereka.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Reporter : Niken Paramita
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.