Home | |
Perang Artis di Booth IIMS 2013
Sabtu , 28 Sep 2013, 18:35 WIB
Pengunjung memadati arena pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JIexpo, Jakarta, Ahad (22/9). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang penutupan ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2013, Sabtu (28/9), para peserta yakni Agen Pemegang Merk (APM) mengandalkan artis untuk menggaet pengunjung.

Strategi ini cukup efektif menarik pengunjung menyambangi booth mereka. Honda misalnya, masih mengandalakan JKT 48 guna menarik pengunjung. Terbukti cara ini sukses menyedot pengunjung yang datang. Booth Honda ramai bukan main. Situasi ini jelas berbanding dengan booth Toyota, yang memang belum mendapat giliran menampilkan acaranya.

Berlanjut ke booth Nissan, pabrikan Jepang ini mengandalkan Duo Maia guna menarik pengunjung. Duo Maia sukses meramaikan booth Nissan yang skala ukuran lebih kecil dari Honda.

Sedangkan booth Daihatsu menyodorkan Tompi. Suara Tompi yang khas,mampu menarik pengunjung bernyanyi bersama. Apalagi ketika Tompi memainkan teknik bernyanyi Jazz yang aduhai.

Di Hall C, KIA motors dengan KIA Town-nya menampilkan akustik dan dancer. Lalu, Peugeot yang juga menerapkan strategi serupa. Keduanya menyelipkan games-games guna menarik pengunjung.

Jadi, bagi Anda yang ingin hiburan sembari melihat line up mobil pabrikan ternama. Mungkin, ajang IIMS 2013 bisa jadi pilihan. Cek masing-masing booth, barang kali Anda akan menemukan artis favorit.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Reporter : Agung Sasongko
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.