Home | |
Suzuki Celerio Dijual di Indonesia Mulai 2015
Senin , 22 Sep 2014, 20:20 WIB
Suzuki Celerio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suzuki Celerio menjadi satu diantara tiga mobil konsep yang dipamerkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra mengatakan, Celerio saat ini masih dalam daftar studi kendaraan yang akan dihadirkan di Indonesia. 

"Ada beberapa hal yang ingin coba dipelajari. Kami menunggu respon pasar tentunya, bukan hanya di IIMS tapi juga akan dipelajari lebih lanjut," ujar Donny disela perhelatan IIMS 2014 di Jakarta, Senin (22/9).

Jika di Indonesia masih masuk dalam daftar tunggu, mobil perkotaan ini sudah lebih dulu menjajal aspal Eropa, India dan Thailand. Dan Donny memastikan jika mobil ini kemungkinan kuat sudah bisa bermanuver di Tanah Air 2015 mendatang.

Celerio diklaim memiliki ruang penumpang yang lega. Kapasitas bagasinya juga dibuat lebih lebar seluas 254 liter.

"Untuk masa perkenalan tentunya kita masih akan impor. Tapi apabila volumenya cukup besar kita akan produksi di Indonesia," tambahnya.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Reporter :
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.