Home | |
Uji Teknologi Subaru di AWD Challenge
Selasa , 23 Sep 2014, 09:43 WIB
Salah satu aksi Russ Swift menggunakan mobil Subaru.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTTA -- Agen pemegang merek Subaru di Indonesia, PT TC Subaru, menantang penggemar otomotif yang ingin merasakan langsung teknologi Subaru XV dan Forester lewat All-Wheel Drive Challange (AWD Challange) Subaru di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Tantangan ini menguji kemampuan teknologi symmetrical All-Wheel Drive (SAWD) Subaru.

Beberapa trik tantangan yang disiapkan antara lain Boxer Engine, Cross Rollers, Shell Pits, Side Ramp, Slip Rollers dan X-Mode. Berbagai rintangan ini sengaja dibuat sebagai simulasi dari berbagai kemungkinan kondisi jalan yang sulit dilalui, jalan off-road licin, berlumpur dan jalan berbukit.

Subaru AWD Challange terbuka bagi siapa saja tanpa dipungut biaya. Tantangan digelar tepat bersebalahan dengan booth Subaru di Hall C.

Redaktur : Taufik Rachman
Reporter : CR01
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.