Pengunjung melihat-lihat mobil berbagai merek yang dipajang pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/9). (Prayogi/Republika)
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktivitas terkait Indonesia International Motor Show 2014 tidak hanya ramai di kawasan pameran JIExpo Kemayoran, Jakarta saja. Di media sosial, gaung hajatan omotif Tanah Air ini juga tak kalah meriah.
“Selain untuk memberikan informasi terbaru tentang apa yang terjadi di IIMS 2014, media sosial bermanfaat juga untuk menarik masyarakat berkunjung, serta berinteraksi melalui ragam games,” terang Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo dalam keterangan pers yang diterima ROL, Kamis (24/9).
Salah satu aktivitas sosial media yang dibuat Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS adalah Instagram Photo Contest. Siapa saja bisa mengikutinya selama pelaksanaan IIMS, 18-28 September 2014.
Cara ikut sertanya tergolong mudah. Pengguna cukup mengunggah foto melalui akun Instagram masing-masing dengan mencantumkan hashtag #IIMS 2014 dan tagging gambar ke @IIMS_2014.
Hadiahnya pun cukup menarik. Satu orang pemenang terpilih akan mendapatkan 1 buah jam tangan Orient seharga 2 juta rupiah.
Tak hanya itu, ratusan hadiah dibagi-bagikan melalui media sosial lainnya. Mulai dari 10 voucher makan Hanamasa, 20 voucher Ouval & Wakai, 60 Special Guest ID, 22 VIP Invitation, 10 voucher taksi Bluebird. Berminat?
Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id.
Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar,
berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras,
dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.