Home | |
Ini Mobil Favorit IIMS 2014
Sabtu , 27 Sep 2014, 23:02 WIB
All New Nissan X Trail

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menutup Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Nissan X-Trail menyabet gelar sebagai mobil favorit pilihan pengunjung. 

X-Trail mengalahkan Honda HR-V yang berada di posisi kedua dan Subaru XV STI di tempat ketiga.

Sejak awal peluncurannya pada (12/9) lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah memang menyebut New X-Trail sebagai primadonanya di IIMS 2014. 

Kala itu Presiden Direktur NMI Steve Ardianto optimistis ubahan desain X-Trail yang lebih stylish bakal menjadi penarik peminat otomotif Tanah Air. Apalagi pabrikan asal Jepang itu juga memberikan diskon khusus sebesar Rp 28 juta selama gelaran ini. 

Penghargaan diberikan ini diberikan langsung oleh Sekjen Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo) Freddy Sutrino dalam acara penutupan IIMS 2014 di JIExpo Kemayoran Jakarta. 

Redaktur : Mansyur Faqih
Reporter : Niken Paramita
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.