Jumat 01 Jan 2021 15:00 WIB

In Picture: Potret Perayaan Pergantian Tahun Baru 2021 di Korea Utara

..

Red: Mohamad Amin Madani

Dalam foto yang disediakan oleh pemerintah Korea Utara ini, kembang api menerangi langit malam, menandai Tahun Baru, saat orang banyak melihatnya, di Lapangan Kim Il Sung di Pyongyang, Korea Utara, Jumat pagi, 1 Januari 2021. (FOTO : Central News Agency / Korea News Service via)

Dalam foto yang disediakan oleh pemerintah Korea Utara ini, kembang api menerangi langit malam, menandai Tahun Baru, saat orang banyak melihatnya, di Lapangan Kim Il Sung di Pyongyang, Korea Utara, Jumat pagi, 1 Januari 2021. (FOTO : Kantor Berita Pusat Korea / Layanan Berita Ko)

Dalam foto yang disediakan oleh pemerintah Korea Utara ini, kerumunan orang melihat pada upacara pengibaran bendera, menandai Tahun Baru, di Lapangan Kim Il Sung di Pyongyang, Korea Utara, Jumat pagi, 1 Januari 2021. (FOTO : Kantor Berita Pusat Korea) / Korea News Servi)

Dalam foto yang disediakan oleh pemerintah Korea Utara ini, pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menghadiri pertemuan Politbiro Partai Buruh yang berkuasa di Pyongyang, Korea Utara Selasa, 29 Desember 2020. (FOTO : Korean Central News Agency / Korea News Servi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Dalam foto yang disediakan oleh pemerintah Korea Utara ini, kembang api menerangi langit malam, menandai Tahun Baru 2021 di Lapangan Kim Il Sung di Pyongyang, Korea Utara, Jumat (1/1) WIB.

sumber : AP
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement