Jumat 01 Jul 2022 23:56 WIB

In Picture: Presiden Joko Widodo Tiba di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab

Kedatangan Jokowi di Abu Dhabi disambut Menhan Prabowo Subianto..

Rep: Muchlis Jr/ Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo (keempat kanan didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (ketiga kanan) disambut Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kedua kanan) dan Menteri Energi dan Infrastruktur UEA Suhail Mohammed Al Mazroei (kelima kanan) setibanya di Bandara Internasional Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Jumat (1/7/2022). Kunjungan Presiden Jokowi ke UEA diantaranya untuk membahas kerja sama ekonomi dan investasi. (FOTO : ANTARA/BPMI-Muchlis Jr)

Presiden Joko Widodo (tengah) berbincang dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri) dan Menteri Energi dan Infrastruktur UEA Suhail Mohammed Al Mazroei (kanan) setibanya di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Jumat (1/7/2022). Kunjungan Presiden Jokowi ke UEA diantaranya untuk membahas kerja sama ekonomi dan investasi. (FOTO : ANTARA/BPMI-Muchlis Jr)

Presiden Joko Widodo (ketiga kanan) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan) disambut oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kedua kanan), Menteri Energi dan Infrastruktur UEA Suhail Mohammed Al Mazroei (keempat kanan) dan Duta Besar RI untuk UEA Husin Bagis (keempat kiri) setibanya di Bandara Internasional Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Jumat (1/7/2022). Kunjungan Presiden Jokowi ke UEA diantaranya untuk membahas kerja sama ekonomi dan investasi. (FOTO : ANTARA/BPMI-Muchlis Jr)

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan) berjabat tangan dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kedua kiri) disaksikan Menteri Energi dan Infrastruktur UEA Suhail Mohammed Al Mazroei (ketiga kanan) saat penyambutan kedatangan di Bandara Internasional Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Jumat (1/7/2022). Kunjungan Presiden Jokowi ke UEA diantaranya untuk membahas kerja sama ekonomi dan investasi. (FOTO : ANTARA/Humas Kemenhan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo  berjabat tangan dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kedua kiri) disaksikan Menteri Energi dan Infrastruktur UEA Suhail Mohammed Al Mazroei (ketiga kanan) saat penyambutan kedatangan di Bandara Internasional Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Jumat (1/7/2022). Kunjungan Presiden Jokowi ke UEA diantaranya untuk membahas kerja sama ekonomi dan investasi. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement