Senin 17 Jan 2022 16:08 WIB

In Picture: Wagub Jabar Tinjau PTM 100 Persen di Kota Bekasi

.

Rep: Fakhri Hermansyah/ Red: Yogi Ardhi

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum (kiri) bersama Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto (kedua kiri) saat meninjau kegiatan belajar mengajar di SMAN 1 Bekasi, Jawa Barat, Senin (17/1/2022). Wagub Uu Ruzhanul Ulum meninjau pelaksanaan PTM 100 persen di Bekasi dan memberikan pengarahan kepada kepala sekolah SMA/SMK di Bekasi terkait penerapan protokol kesehatan untuk pencegahan COVID-19. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum (kiri) berbincang dengan siswa saat meninjau kegiatan belajar mengajar di SMAN 1 Bekasi, Jawa Barat, Senin (17/1/2022). Wagub Uu Ruzhanul Ulum meninjau pelaksanaan PTM 100 persen di Bekasi dan memberikan pengarahan kepada kepala sekolah SMA/SMK di Bekasi terkait penerapan protokol kesehatan untuk pencegahan COVID-19. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Sejumlah murid SMAN 1 mengikuti kegiatan belajar mengajar di Bekasi, Jawa Barat, Senin (17/1/2022). Beberapa SMA/SMK di Bekasi sudah diizinkan menyelenggarakan PTM 100 persen dengan penerapan protokol kesehatan serta pelaksanaan program vaksinasi COVID-19 pada Guru dan Siswa . (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum (kiri) bersama Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto (kedua kiri) saat meninjau kegiatan belajar mengajar di SMAN 1 Bekasi, Jawa Barat, Senin (17/1/2022). Wagub Uu Ruzhanul Ulum meninjau pelaksanaan PTM 100 persen di Bekasi dan memberikan pengarahan kepada kepala sekolah SMA/SMK di Bekasi terkait penerapan protokol kesehatan untuk pencegahan COVID-19. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement