Ahad 12 Jun 2022 14:56 WIB

In Picture: Hari Bebas Kendaraan Bermotor di Bundaran HI Jakarta

Warga memanfaatkan HBKB dengan berolahraga seperti bersepeda dan berjalan kaki..

Rep: Hafidz Mubarak/ Red: Yogi Ardhi

Dua anggota komunitas Jump Rope Indonesia melakukan lompat tali saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Ahad (12/6/2022). Warga memanfaatkan HBKB di Jakarta untuk berolahraga seperti bersepeda dan berjalan kaki. (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Sejumlah anggota komunitas Jump Rope Indonesia melakukan lompat tali saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Ahad (12/6/2022). Warga memanfaatkan HBKB di Jakarta untuk berolahraga seperti bersepeda dan berjalan kaki. (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Sejumlah warga melintas di kawasan Bundaran HI Jakarta saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan tersebut, Ahad (12/6/2022). Warga memanfaatkan HBKB di Jakarta untuk berolahraga seperti bersepeda dan berjalan kaki. (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Sejumlah warga melintas di kawasan Bundaran HI Jakarta saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan tersebut, Ahad (12/6/2022). Warga memanfaatkan HBKB di Jakarta untuk berolahraga seperti bersepeda dan berjalan kaki. (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua anggota komunitas Jump Rope Indonesia melakukan lompat tali saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (12/6/2022). Warga memanfaatkan HBKB di Jakarta untuk berolahraga seperti bersepeda dan berjalan kaki. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement