Senin 18 Jul 2022 15:51 WIB

In Picture: Siswa SDN Pengasinan Bekasi Jalani MPLS Tahun Ajaran Baru

MPLS diisi dengan perkenalan antara siswa, guru, dan lingkungan sekolah..

Rep: Paramayuda/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah siswa baru kelas satu sekolah dasar mengikuti arahan pada hari pertama masuk sekolah di SDN Pengasinan VIII, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022). Pada hari pertama masuk sekolah, siswa menjalani masa perkenalan lingkungan sekolah (MPLS) yang diisi dengan perkenalan antara siswa, guru, dan lingkungan sekolah di tahun ajaran baru 2022/2023. (FOTO : ANTARA/Paramayuda)

Dua guru membimbing siswa kelas satu sekolah dasar pada perkenalan hari pertama masuk sekolah di SDN Pengasinan VIII, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022). Pada hari pertama masuk sekolah, siswa menjalani masa perkenalan lingkungan sekolah (MPLS) yang diisi dengan perkenalan antara siswa, guru, dan lingkungan sekolah di tahun ajaran baru 2022/2023. (FOTO : ANTARA/Paramayuda)

Seorang siswa kelas satu sekolah dasar mengangkat tangan pada perkenalan hari pertama masuk sekolah di SDN Pengasinan VIII, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022). Pada hari pertama masuk sekolah, siswa menjalani masa perkenalan lingkungan sekolah (MPLS) yang diisi dengan perkenalan antara siswa, guru, dan lingkungan sekolah di tahun ajaran baru 2022/2023. (FOTO : ANTARA/Paramayuda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang siswa kelas satu sekolah dasar mengangkat tangan pada perkenalan hari pertama masuk sekolah di SDN Pengasinan VIII, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).

Pada hari pertama masuk sekolah, siswa menjalani masa perkenalan lingkungan sekolah (MPLS) yang diisi dengan perkenalan antara siswa, guru, dan lingkungan sekolah di tahun ajaran baru 2022/2023. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement