Jumat 11 Dec 2020 15:25 WIB

In Picture: Latihan Praktik Jala Krida 2020 Taruna AAL

.

Rep: Abriawan Abhe/ Red: Yogi Ardhi

Taruna-Taruni AAL tingkat III angkatan ke-67 berlomba melewati aral rintang sebelum mengikuti lomba tali temali saat kompetisi antar divisi di atas KRI Bima Suci-945, di perairan Pulau Buru, Maluku, Kamis (10/12/2020). Kegiatan yang digelar selama pelayaran etape kesembilan menuju Tual dalam menguji materi pemanduan, man over board (MOB) atau orang jatuh di laut dan kebaharian tersebut guna menguji ketangkasan bagi Taruna-Taruni yang merupakan bagian dari latihan praktek Kartika Jala Krida (KJK) 2020 yang didukung Satgas operasi Bima Suci. (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

Taruna-Taruni AAL tingkat III angkatan ke-67 berlomba membuat simpul tali temali saat kompetisi antar divisi di atas KRI Bima Suci-945, di perairan Pulau Buru, Maluku, Kamis (10/12/2020). Kegiatan yang digelar selama pelayaran etape kesembilan menuju Tual dalam menguji materi pemanduan, man over board (MOB) atau orang jatuh di laut dan kebaharian tersebut guna menguji ketangkasan bagi Taruna-Taruni yang merupakan bagian dari latihan praktek Kartika Jala Krida (KJK) 2020 yang didukung Satgas operasi Bima Suci. (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

Taruna-Taruni AAL tingkat III angkatan ke-67 berlomba membuat simpul tali temali saat kompetisi antar divisi, di atas KRI Bima Suci-945 di perairan Pulau Buru, Maluku, Kamis (10/12/2020). Kegiatan yang digelar selama pelayaran etape kesembilan menuju Tual dalam menguji materi pemanduan, man over board (MOB) atau orang jatuh di laut dan kebaharian tersebut guna menguji ketangkasan bagi Taruna-Taruni yang merupakan bagian dari latihan praktek Kartika Jala Krida (KJK) 2020 yang didukung Satgas operasi Bima Suci. (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

Taruna AAL tingkat III angkatan ke-67 mengevakusi korban yang terjatuh ke laut menggunakan sekoci saat mengikuti kompetisi antar divisi di perairan laut Seram, Maluku, Rabu (9/12/2020). Kegiatan yang digelar selama pelayaran etape kesembilan menuju Tual dalam menguji materi pemanduan, man over board (MOB) atau orang jatuh ke laut dan kebaharian tersebut guna menguji ketangkasan bagi Taruna-Taruni yang merupakan bagian dari latihan praktek Kartika Jala Krida (KJK) 2020 yang didukung Satgas operasi Bima Suci. (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

Taruna AAL tingkat III angkatan ke-67 menurunkan perahu sekoci untuk mencari korban yang terjatuh ke laut saat mengikuti kompetisi antar divisi di perairan laut Seram, Maluku, Rabu (9/12/2020). Kegiatan yang digelar selama pelayaran etape kesembilan menuju Tual dalam menguji materi pemanduan, man over board (MOB) atau orang jatuh ke laut dan kebaharian tersebut guna menguji ketangkasan bagi Taruna-Taruni yang merupakan bagian dari latihan praktek Kartika Jala Krida (KJK) 2020 yang didukung Satgas operasi Bima Suci. (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

Taruna-Taruni AAL tingkat III angkatan ke-67 mengevakuasi korban yang terjatuh ke laut saat mengikuti kompetisi antar divisi di perairan laut Seram, Maluku, Rabu (9/12/2020). Kegiatan yang digelar selama pelayaran etape kesembilan menuju Tual dalam menguji materi pemanduan, man over board (MOB) atau orang jatuh ke laut dan kebaharian tersebut guna menguji ketangkasan bagi Taruna-Taruni yang merupakan bagian dari latihan praktek Kartika Jala Krida (KJK) 2020 yang didukung Satgas operasi Bima Suci. (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERAM -- Taruna AAL tingkat III angkatan ke-67 mengikuti kompetisi antar divisi di perairan laut Seram, Maluku, Rabu (9/12). Kegiatan yang digelar selama pelayaran etape kesembilan menuju Tual dalam menguji materi pemanduan, "man over board" (MOB) atau orang jatuh ke laut.

Kegiatan ini juga menguji ketangkasan bagi Taruna-Taruni yang merupakan bagian dari latihan praktek Kartika Jala Krida (KJK) 2020 yang didukung Satgas operasi Bima Suci. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement