Kamis 18 Feb 2021 15:34 WIB

In Picture: Lapas Kelas II B Slawi Kelebihan Penghuni

Lapas dengan kapasitas 224 napi ini diidi 350 narapidana..

Rep: Oky Lumansyah/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah narapidana berdiri di depan selnya di Lapas Kelas II B Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabu (18/2) malam. Menurut pihak lapas, Lapas Slawi saat ini over kapasitas dan dihuni oleh 350 orang dari daya tampung yang hanya untuk 224 orang narapidana. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Sejumlah narapidana berdiri di depan selnya di Lapas Kelas II B Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabu (18/2) malam. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Personel kepolisian berjaga samping sel saat razia di Lapas Kelas II B Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabu (17/2) malam. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Personel lapas memeriksa narapidana saat razia di Lapas Kelas II B Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabu (17/2) malam. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SLAWI -- Sejumlah narapidana berdiri di depan selnya di Lapas Kelas II B Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabu (18/2) malam. Menurut pihak lapas, Lapas Slawi saat ini over kapasitas dan dihuni oleh 350 orang dari daya tampung yang hanya untuk 224 orang narapidana. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/foc.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement