Rabu 05 May 2021 22:17 WIB

In Picture: Mudik Awal Melalui Jalur Sungai di Sumatera Selatan

Pemudik dari pelosok daerah Sumsek ini mudikmelalui jalur sungai .

Rep: Feny Selly/ Red: Yogi Ardhi

Penumpang kapal motor kayu menunggu kapal berangkat di Dermaga 16 Ilir Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (5/5/2021). Para pemudik daerah pelosok atau daerah terpencil di Sumatera Selatan yang menggunakan transportasi jalur sungai untuk mengakses kampung halaman mereka memilih untuk mudik sebelum pelarangan Mudik Lebaran Idul Fitri pada tanggal 6 Mei 2021. (FOTO : Antara/Feny Selly)

Aktivitas di Dermaga 16 Ilir Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (5/5/2021). Para pemudik daerah pelosok atau daerah terpencil di Sumatera Selatan yang menggunakan transportasi jalur sungai untuk mengakses kampung halaman mereka memilih untuk mudik sebelum pelarangan Mudik Lebaran Idul Fitri pada tanggal 6 Mei 2021. (FOTO : Antara/Feny Selly)

Penumpang kapal motor kayu menaiki kapal di Dermaga 16 Ilir Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (5/5/2021). Para pemudik daerah pelosok atau daerah terpencil di Sumatera Selatan yang menggunakan transportasi jalur sungai untuk mengakses kampung halaman mereka memilih untuk mudik sebelum pelarangan Mudik Lebaran Idul Fitri pada tanggal 6 Mei 2021. (FOTO : Antara/Feny Selly)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Kisah upaya menghindari larangan mudik dengan muduk lebih awal terus berlanjut. Kali warga yang mudik sebelum dilarang melalui jalur sungai di Palembang, Sumatera Selatan.

Para pemudik daerah pelosok atau daerah terpencil di Sumatera Selatan yang menggunakan transportasi jalur sungai untuk mengakses kampung halaman mereka memilih untuk mudik sebelum pelarangan Mudik Lebaran Idul Fitri pada tanggal 6 Mei 2021. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement