Senin 12 Jul 2021 19:44 WIB

In Picture: Pembelajaran Tatap Muka Sekolah Dasar di Aceh dan Jambi

.

Red: Yogi Ardhi

Siswa berdoa usai pengenalan lingkungan sekolah pada hari pertama pembelajaran di SDN 1 Lhokseumawe, Aceh, Senin (12/1/2021). Hari pertama sekolah Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas tahun ajaran baru 2021/ 2022 di tengah pandemi COVID-19 di kota itu menerapkan protokol kesehatan ketat. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

Siswa mengikuti kegiatan pengenalan lingkungan sekolah pada hari pertama pembelajaran di SDN 1 Lhokseumawe, Aceh, Senin (12/1/2021). Hari pertama sekolah Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas tahun ajaran baru 2021/ 2022 di tengah pandemi COVID-19 di kota itu menerapkan protokol kesehatan ketat. (FOTO : ANTARA/Rahmad)

Sejumlah siswa menyimak penjelasan guru pada hari pertama pembelajaran di SDN 23 Kota Jambi, Jambi, Senin (12/7/2021). Dinas Pendidikan Kota Jambi meniadakan pembelajaran tatap muka pada hari pertama tahun ajaran baru di semua sekolah tingkat dasar sampai menengah karena masih memberlakukan perpanjangan PPKM Mikro, tapi beberapa sekolah lainnya terpantau masih melakukan pertemuan dalam ruangan untuk sosialisasi kelas dan baru akan memberlakukan pembelajaran daring pada hari kedua sampai 20 Juli 2021. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Guru kelas memberikan keterangan kepada wali murid yang tidak mendapatkan informasi saat mengantarkan anaknya pada hari pertama pembelajaran daring di SDN 65 Kota Jambi, Jambi, Senin (12/7/2021). Dinas Pendidikan Kota Jambi meniadakan pembelajaran tatap muka pada hari pertama tahun ajaran baru di semua sekolah tingkat dasar sampai menengah karena masih memberlakukan perpanjangan PPKM Mikro, tapi beberapa sekolah lainnya terpantau masih melakukan pertemuan dalam ruangan untuk sosialisasi kelas dan baru akan memberlakukan pembelajaran daring pada hari kedua sampai 20 Juli 2021. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Siswa berdoa usai pengenalan lingkungan sekolah pada hari pertama pembelajaran di SDN 1 Lhokseumawe, Aceh, Senin (12/1/2021). Hari pertama sekolah Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas tahun ajaran baru 2021/ 2022 di tengah pandemi COVID-19 di kota itu menerapkan protokol kesehatan ketat. ANTARA FOTO/Rahmad

Sementara itu sejumlah siswa menyimak penjelasan guru pada hari pertama pembelajaran di SDN 23 Kota Jambi, Jambi, Senin (12/7). Dinas Pendidikan Kota Jambi meniadakan pembelajaran tatap muka pada hari pertama tahun ajaran baru di semua sekolah tingkat dasar sampai menengah karena masih memberlakukan perpanjangan PPKM Mikro.

Beberapa sekolah lainnya terpantau masih melakukan pertemuan dalam ruangan untuk sosialisasi kelas dan baru akan memberlakukan pembelajaran daring pada hari kedua sampai 20 Juli 2021. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement