Senin 16 Aug 2021 20:47 WIB

In Picture: Serbuan Vaksin Pulau Terluar Indonesia Timur

Guspurla Koarmada III melaksanakan serbuan vaksinasi COVID-19 di Pulau Selaru, Maluku.

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah prajurit TNI AL memindahkan alat pelindung diri dari KRI Raden Eddy Martadinata-331 ke sekoci saat serbuan vaksin di Pulau Selaru Kabupaten Tanimbar, Provinsi Maluku, Senin (16/8/2021). Guspurla Koarmada III melaksanakan serbuan vaksinasi COVID-19 di Pulau Selaru yang merupakan salah satu pulau terluar di wilayah Timur Indonesia, guna mendukung program percepatan vaksinasi hingga ke pulau terluar dan terisolir. (FOTO : Antara/FB Anggoro)

Sejumlah warga mengikuti serbuan vaksin COVID-19 di Pulau Selaru Kabupaten Tanimbar, Provinsi Maluku, Senin (16/8/2021). Guspurla Koarmada III melaksanakan serbuan vaksinasi COVID-19 di Pulau Selaru yang merupakan salah satu pulau terluar di wilayah Timur Indonesia, guna mendukung program percepatan vaksinasi hingga ke pulau terluar dan terisolir. (FOTO : Antara/FB Anggoro)

Komandan Guspurla Koarmada III Laksamana Pertama TNI Retiono Kunto memberi semangat Camat Selaru Arthur Matatika yang mendapat suntikan vaksin COVID-19 di Pulau Selaru Kabupaten Tanimbar, Provinsi Maluku, Senin (16/8/2021). Guspurla Koarmada III melaksanakan serbuan vaksinasi COVID-19 di Pulau Selaru yang merupakan salah satu pulau terluar di wilayah Timur Indonesia, guna mendukung program percepatan vaksinasi hingga ke pulau terluar dan terisolir. (FOTO : Antara/FB Anggoro)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TANIMBAR -- Sejumlah prajurit TNI AL memindahkan alat pelindung diri dari KRI Raden Eddy Martadinata-331 ke sekoci saat serbuan vaksin di Pulau Selaru Kabupaten Tanimbar, Provinsi Maluku, Senin (16/8/2021).

Guspurla Koarmada III melaksanakan serbuan vaksinasi COVID-19 di Pulau Selaru yang merupakan salah satu pulau terluar di wilayah Timur Indonesia, guna mendukung program percepatan vaksinasi hingga ke pulau terluar dan terisolir. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement