Rabu 25 Aug 2021 23:54 WIB

In Picture: Balap Kuda Tradisional di Kabupaten Maros

.

Rep: Arnas Padda/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga menonton lomba pacuan kuda tradisional di Desa Tanete, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Rabu (25/8/2021). Lomba pacuan kuda tersebut diikuti oleh sejumlah peserta dari beberapa daerah di Sulsel dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-76 RI. (FOTO : Antara/Arnas Padda)

Joki memacu kudanya saat mengikuti lomba pacuan kuda tradisional di Desa Tanete, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Rabu (25/8/2021). Lomba pacuan kuda tersebut diikuti oleh sejumlah peserta dari beberapa daerah di Sulsel dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-76 RI. (FOTO : Antara/Arnas Padda)

Joki beradu kecepatan saat mengikuti lomba pacuan kuda tradisional di Desa Tanete, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Rabu (25/8/2021). Lomba pacuan kuda tersebut diikuti oleh sejumlah peserta dari beberapa daerah di Sulsel dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-76 RI. (FOTO : Antara/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAROS -- Joki beradu kecepatan saat mengikuti lomba pacuan kuda tradisional di Desa Tanete, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Rabu (25/8/2021). Lomba pacuan kuda tersebut diikuti oleh sejumlah peserta dari beberapa daerah di Sulsel dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-76 RI. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement