Jumat 03 Sep 2021 15:35 WIB

In Picture: Pembelajaran Tatap Muka SMP di Madiun

.

Rep: Siswowidodo/ Red: Yogi Ardhi

Murid mencuci tangannya dengan sabun dan air mengalir sebelum mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMPN 1 Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (3/9/2021). Sejumlah SMP di wilayah kabupaten yang saat ini menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 tersebut secara bertahap mulai melakukan PTM dengan menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penularan COVID-19. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

Sejumlah murid mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMPN 1 Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (3/9/2021). Sejumlah SMP di wilayah kabupaten yang saat ini menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 tersebut secara bertahap mulai melakukan PTM dengan menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penularan COVID-19. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

Guru menempel kertas pengumuman pembagian ruang kelas pada papan informasi saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMPN 1 Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (3/9/2021). Sejumlah SMP di wilayah kabupaten yang saat ini menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 tersebut secara bertahap mulai melakukan PTM dengan menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penularan COVID-19. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MADIUN -- Murid mencuci tangannya dengan sabun dan air mengalir sebelum mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMPN 1 Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (3/9/2021).

Sejumlah SMP di wilayah kabupaten yang saat ini menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 tersebut secara bertahap mulai melakukan PTM dengan menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penularan COVID-19.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement