Jumat 01 Oct 2021 23:46 WIB

In Picture: Peluncuran Kopi Meratus Jelang Hari Kopi Dunia

.

Rep: Bayu Pratama/ Red: Yogi Ardhi

Puteri Pariwisata Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalsel menunjukkan tiga jenis kopi saat launching Kopi Meratus di obyek wisata Pagat, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (1/10/2021). Dalam mewujudkan pertumbuhan dan pengembangan ekonomi yang ramah lingkungan berbasis kerakyatan, Serikat Petani Indonesia (SPI) Kalimantan Selatan bersama Pemerintah Daerah Hulu Sungai Tengah meluncurkan Kopi Meratus dengan tiga jenis kopi yaitu kopi Robusta, Liberika dan Ekselsa yang tumbuh di Pegunungan Meratus sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kopi Dunia 2021 (International Coffee Day). (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

Barista menyiapkan kopi saat launching Kopi Meratus di obyek wisata Pagat, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (1/10/2021). Dalam mewujudkan pertumbuhan dan pengembangan ekonomi yang ramah lingkungan berbasis kerakyatan, Serikat Petani Indonesia (SPI) Kalimantan Selatan bersama Pemerintah Daerah Hulu Sungai Tengah meluncurkan Kopi Meratus dengan tiga jenis kopi yaitu kopi Robusta, Liberika dan Ekselsa yang tumbuh di Pegunungan Meratus sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kopi Dunia 2021 (International Coffee Day). (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

Pengunjung melihat jenis-jenis kopi saat launching Kopi Meratus di obyek wisata Pagat, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (1/10/2021). Dalam mewujudkan pertumbuhan dan pengembangan ekonomi yang ramah lingkungan berbasis kerakyatan, Serikat Petani Indonesia (SPI) Kalimantan Selatan bersama Pemerintah Daerah Hulu Sungai Tengah meluncurkan Kopi Meratus dengan tiga jenis kopi yaitu kopi Robusta, Liberika dan Ekselsa yang tumbuh di Pegunungan Meratus sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kopi Dunia 2021 (International Coffee Day). (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKARAYA -- Pengunjung melihat jenis-jenis kopi saat launching Kopi Meratus di obyek wisata Pagat, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (1/10/2021).

Dalam mewujudkan pertumbuhan dan pengembangan ekonomi yang ramah lingkungan berbasis kerakyatan, Serikat Petani Indonesia (SPI) Kalimantan Selatan bersama Pemerintah Daerah Hulu Sungai Tengah meluncurkan Kopi Meratus dengan tiga jenis kopi yaitu kopi Robusta, Liberika dan Ekselsa yang tumbuh di Pegunungan Meratus sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kopi Dunia 2021 (International Coffee Day). 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement