Selasa 26 Oct 2021 15:42 WIB

In Picture: Kirab Santri Bentangkan Bendera di Karawang

Kirab santri memperingati kelahiran PC NU Karawang..

Rep: M Ibnu Chazar/ Red: Yogi Ardhi

Foto udara kirab santri di Desa Ciwulan, Telagasari, Karawang, Jawa Barat, Senin (25/10/2021). Kegiatan yang diikuti ratusan santri, Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) itu dalam rangka memperingati hari lahir PCNU Karawang ke-84 dan Hari Santri Nasional 2021. (FOTO : ANTARA/M Ibnu Chazar)

Foto udara kirab santri membawa bendera Merah Putih dan Nahdlatul Ulama di Desa Ciwulan, Telagasari, Karawang, Jawa Barat, Senin (25/10/2021). Kegiatan yang diikuti ratusan santri, Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) itu dalam rangka memperingati hari lahir PCNU Karawang ke-84 dan Hari Santri Nasional 2021. (FOTO : ANTARA/M Ibnu Chazar)

Foto udara peserta membentangkan bendera Merah Putih saat kirab santri di Desa Ciwulan, Telagasari, Karawang, Jawa Barat, Senin (25/10/2021). Kegiatan yang diikuti ratusan santri, Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) itu dalam rangka memperingati hari lahir PCNU Karawang ke-84 dan Hari Santri Nasional 2021 (FOTO : ANTARA/M Ibnu Chazar)

Santri mengibarkan bendera Merah Putih dan Nahdlatul Ulama saat mengikuti kirab santri di Desa Ciwulan, Telagasari, Karawang, Jawa Barat, Senin (25/10/2021). Kegiatan yang diikuti ratusan santri, Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) itu dalam rangka memperingati hari lahir PCNU Karawang ke-84 dan Hari Santri Nasional 2021. (FOTO : ANTARA/M Ibnu Chazar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Foto udara kirab santri membawa bendera Merah Putih dan Nahdlatul Ulama di Desa Ciwulan, Telagasari, Karawang, Jawa Barat, Senin (25/10/2021). Kegiatan yang diikuti ratusan santri, Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) itu dalam rangka memperingati hari lahir PCNU Karawang ke-84 dan Hari Santri Nasional 2021. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement