Ahad 05 Dec 2021 13:02 WIB

In Picture: Khofifah Tinjau Desa Sumber Wuluh yang Terkubur Abu Vulkanik

Khofifah meminta Pemkab Lumajang dan Pemerintah Pusat bersinergi..

Rep: Umarul Faruq/ Red: Yogi Ardhi

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (tengah) meninjau rumah yang rusak terdampak abu vulkanik dari guguran lahar panas Gunung Semeru di Desa Sumber Wuluh, Lumajang, Jawa Timur, Ahad (5/12/2021). Kunjungan tersebut untuk melihat secara langsung dampak bencana dan meminta Pemkab Lumajang dan Pemerintah Pusat bersinergi dalam menyikapi dampak letusan Gunung Semeru. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kedua kiri) meninjau rumah yang terendam abu vulkanik dari guguran lahar panas Gunung Semeru di Desa Sumber Wuluh, Lumajang, Jawa Timur, Minggu (5/12/2021). Kunjungan tersebut untuk melihat secara langsung dampak bencana dan meminta Pemkab Lumajang dan Pemerintah Pusat bersinergi dalam menyikapi dampak letusan Gunung Semeru. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/foc. (FOTO : ANTARA FOTO/UMARUL FARUQ)

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kedua kiri) berbincang dengan warga saat meninjau rumah yang rusak terdampak abu vulkanik dari guguran lahar panas Gunung Semeru di Desa Sumber Wuluh, Lumajang, Jawa Timur, Ahad (5/12/2021). Kunjungan tersebut untuk melihat secara langsung dampak bencana dan meminta Pemkab Lumajang dan Pemerintah Pusat bersinergi dalam menyikapi dampak letusan Gunung Semeru. (FOTO : Antara/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kedua kiri) meninjau rumah yang terendam abu vulkanik dari guguran lahar panas Gunung Semeru di Desa Sumber Wuluh, Lumajang, Jawa Timur, Minggu (5/12/2021).

Kunjungan tersebut untuk melihat secara langsung dampak bencana dan meminta Pemkab Lumajang dan Pemerintah Pusat bersinergi dalam menyikapi dampak letusan Gunung Semeru. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement