Senin 13 Dec 2021 17:55 WIB

In Picture: Evakuasi Hewan Peliharaan dari Lokasi Bencana Semeru

Relawan Yayasan Animals Hope Shelter menyisir hewan yang selamat di lokasi bencana..

Rep: Budi Candra Setya/ Red: Yogi Ardhi

Relawan dari Yayasan Animals Hope Shelter memberikan air minum pada seekor kucing yang ditemukan selamat dari bencana awan panas guguran Gunung Semeru di Curah Koboan, Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, Senin (13/12/2021). Pada pencarian satwa di lokasi itu ditemukan dua ekor kucing dan satu ekor bebek yang telah ditinggal mengungsi oleh pemiliknya. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Relawan dari Yayasan Animals Hope Shelter mencari satwa yang selamat dari bencana awan panas guguran Gunung Semeru di Curah Koboan, Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, Senin (13/12/2021). Pada pencarian satwa di lokasi itu ditemukan dua ekor kucing dan satu ekor bebek yang telah ditinggal mengungsi oleh pemiliknya. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LUMAJANG -- Relawan dari Yayasan Animals Hope Shelter memberikan air minum pada seekor kucing yang ditemukan selamat dari bencana awan panas guguran Gunung Semeru di Curah Koboan, Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, Senin (13/12/2021).

Pada pencarian satwa di lokasi itu ditemukan dua ekor kucing dan satu ekor bebek yang telah ditinggal mengungsi oleh pemiliknya.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement