Sabtu 08 Jan 2022 15:25 WIB

In Picture: Jasa Perahu Penyeberangan di Sungai Jenebarang Gowa

Perahu ini menghubungkan jalur pintas Makassar-Gowa untuk memangkas jarak tempuh..

Rep: Arnas Padda/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga menggunakan jasa perahu penyeberangan saat menyeberangi Sungai Jeneberang di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (8/1/2022). Jasa perahu penyeberangan tersebut merupakan sarana penghubung jalur pintas Makassar-Gowa dan banyak digunakan warga di daerah itu untuk memangkas jarak dan waktu tempuh. (FOTO : Antara/Arnas Padda)

Pengendara turun dari perahu penyeberangan usai menyeberangi Sungai Jeneberang di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (8/1/2022). Jasa perahu penyeberangan tersebut merupakan sarana penghubung jalur pintas Makassar-Gowa dan banyak digunakan warga di daerah itu untuk memangkas jarak dan waktu tempuh. (FOTO : Antara/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GOWA -- Sejumlah warga menggunakan jasa perahu penyeberangan saat menyeberangi Sungai Jeneberang di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (8/1/2022).

Jasa perahu penyeberangan tersebut merupakan sarana penghubung jalur pintas Makassar-Gowa dan banyak digunakan warga di daerah itu untuk memangkas jarak dan waktu tempuh. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement