Rabu 23 Mar 2022 14:40 WIB

In Picture: Parade Sepeda Motor Listrik G20

Parade guna mengenalkan sepeda motor BBM yang dikonversi menggunakan tenaga listrik..

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif (kiri) mengikuti parade sepeda motor konversi BBM ke listrik di Royal Ambarukmo, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu (23/3/2022). Parade yang menjadi rangkaian kegiatan G20 di Yogyakarta tersebut guna mengenalkan sepeda motor BBM yang dikonversi menggunakan tenaga listrik (FOTO : ANTARA/Andreas Fitri Atmoko)

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif (kiri) mengikuti parade sepeda motor konversi BBM ke listrik di Royal Ambarukmo, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu (23/3/2022). Parade yang menjadi rangkaian kegiatan G20 di Yogyakarta tersebut guna mengenalkan sepeda motor BBM yang dikonversi menggunakan tenaga listrik. (FOTO : ANTARA/Andreas Fitri Atmoko)

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif (kedua kanan) memperhatikan sepeda motor yang akan digunakan saat mengikuti parade sepeda motor konversi BBM ke listrik di Royal Ambarukmo, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu (23/3/2022). Parade yang menjadi rangkaian kegiatan G20 di Yogyakarta tersebut guna mengenalkan sepeda motor BBM yang dikonversi menggunakan tenaga listrik. (FOTO : ANTARA/Andreas Fitri Atmoko)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif (kiri) mengikuti parade sepeda motor konversi BBM ke listrik di Royal Ambarukmo, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu (23/3/2022).

Parade yang menjadi rangkaian kegiatan G20 di Yogyakarta tersebut guna mengenalkan sepeda motor BBM yang dikonversi menggunakan tenaga listrik.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement