Rabu 30 Mar 2022 17:07 WIB

In Picture: Maybank Marathon 2022 akan Kembali Digelar di Gianyar

Maybank Marathon memiliki sertifikasi penyelenggaraan oleh World Athletics (IAAF)..

Red: Yogi Ardhi

Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria (tengah) memaparkan rencana penyelenggaraan Maybank Marathon 2022 di Kantor Pusat Maybank Indonesia, Senayan, Jakarta, Rabu (30/3/2022). Maybank Indonesia kembali mempersembahkan rute asli dan favorit Maybank Marathon di kabupaten Gianyar, Bali. (FOTO : Dok Maybank Indonesia)

Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria memaparkan rencana penyelenggaraan Maybank Marathon 2022 di Kantor Pusat Maybank Indonesia, Senayan, Jakarta, Rabu (30/3/2022). Maybank Indonesia kembali mempersembahkan rute asli dan favorit Maybank Marathon di kabupaten Gianyar, Bali. (FOTO : Dok Maybank Indonesia)

Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria didamping jajaran direksi pada kickoff penyelenggaraan Maybank Marathon 2022 di Kantor Pusat Maybank Indonesia, Senayan, Jakarta, Rabu (30/3/2022). Maybank Indonesia kembali mempersembahkan rute asli dan favorit Maybank Marathon di kabupaten Gianyar, Bali. (FOTO : Dok Maybank Indonesia)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maybank Indonesia akan kembali menggelar Maybank Marathon yang akan diselenggarakan pada tanggal 28  Agustus 2022 dengan lokasi start di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali.

Kepastian gelaran Maybank Marathon 2022 ini disampaikan oleh Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria di Kantor Pusat Maybank Indonesia, Senayan, Jakarta, Rabu (30/3/2022).

Pada penyelenggaraan ke-11 tahun, yang masih dalam peringatan satu dekade Maybank Marathon, Maybank Indonesia kembali mempersembahkan rute asli dan favorit Maybank Marathon di kabupaten Gianyar, Bali.
 
Maybank Marathon merupakan satu-satunya event marathon di tanah air yang sejak awal penyelenggaraan memperoleh sertifikasi penyelenggaraan oleh Badan Atletik Dunia, World Athletics (IAAF). 

 

 

sumber : Dok Maybank Indonesia
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement