Selasa 24 May 2022 21:21 WIB

In Picture: Banjir di Jambi

Sejumlah rumah di beberapa kecamatan di kota itu terendam banjir..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga menerobos banjir yang menggenangi jalan di Kenali Asam Bawah, Jambi, Selasa (24/5/2022). Sejumlah rumah di beberapa kecamatan di kota itu terendam banjir hingga setinggi paha orang dewasa setelah diguyur hujan lebat selama lebih dari 3 jam. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Warga memantau ketinggian air di teras rumahnya yang sudah dipasangi pembatas kayu di Kenali Asam Bawah, Jambi, Selasa (24/5/2022). Sejumlah rumah di beberapa kecamatan di kota itu terendam banjir hingga setinggi paha orang dewasa setelah diguyur hujan lebat selama lebih dari 3 jam. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Warga berada di depan rumahnya yang terendam banjir di kawasan Kenali Asam Bawah, Jambi, Selasa (24/5/2022). Sejumlah rumah di beberapa kecamatan di kota itu terendam banjir hingga setinggi paha orang dewasa setelah diguyur hujan lebat selama lebih dari 3 jam. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAMBI -- Warga menerobos banjir yang menggenangi jalan di Kenali Asam Bawah, Jambi, Selasa (24/5/2022).

Sejumlah rumah di beberapa kecamatan di kota itu terendam banjir hingga setinggi paha orang dewasa setelah diguyur hujan lebat selama lebih dari 3 jam.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement