Rabu 08 Jun 2022 15:08 WIB

In Picture: Gorontalo Karnaval Karawo 2022

Karnaval digelar dalam rangka promosi kain sulam Karawo khas Gorontalo..

Rep: Adiwinata Solihin/ Red: Yogi Ardhi

Seorang peserta berpose saat mengikuti Gorontalo Karnaval Karawo 2022 di Grand Palace Convention Center, Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (8/6/2022). Sebanyak 21 kontingen dari berbagai wilayah di Sulawesi, perbankan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perancang busana mengikuti karnaval dalam rangka promosi kain sulam Karawo khas Gorontalo tersebut. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Peserta beratraksi saat mengikuti Gorontalo Karnaval Karawo 2022 di Grand Palace Convention Center, Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (8/6/2022). Sebanyak 21 kontingen dari berbagai wilayah di Sulawesi, perbankan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perancang busana mengikuti karnaval dalam rangka promosi kain sulam Karawo khas Gorontalo tersebut. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Peserta berpose saat mengikuti Gorontalo Karnaval Karawo 2022 di Grand Palace Convention Center, Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (8/6/2022). Sebanyak 21 kontingen dari berbagai wilayah di Sulawesi, perbankan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perancang busana mengikuti karnaval dalam rangka promosi kain sulam Karawo khas Gorontalo tersebut. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang peserta berpose saat mengikuti Gorontalo Karnaval Karawo 2022 di Grand Palace Convention Center, Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (8/6/2022). Sebanyak 21 kontingen dari berbagai wilayah di Sulawesi, perbankan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perancang busana mengikuti karnaval dalam rangka promosi kain sulam Karawo khas Gorontalo tersebut. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement