Jumat 10 Jun 2022 06:49 WIB

In Picture: Jokowi Bagikan Sertifikat Tanah bagi 6.437 Nelayan Suku Bajo

Pembagian sertifikat sebagai rangkaian acara Puncak Gugus Reforma Agraria di Wakatobi.

Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyapa nelayan di Desa Nelayan Bakti, Kecamatan Wangi Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Kamis (9/6/2022). Presiden mengunjungi Kampung Suku Bajo untuk bertemu nelayan seusai menyerahkan sertifikat tanah gratis khusus warga pesisir di Sulawesi Tenggara. (FOTO : ANTARA/BPMI)

Warga Desa Mola Samaturu, Usri mencium sertifikat tanah yang diberikan gratis di Kecamatan Wangi Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Kamis (9/6/2022). Sebanyak 6.437 nelayan Suku Bajo yang berada di pesisir Sulawesi Tenggara menerima sertifikat tanah gratis dari Presiden Joko Widodo pada Puncak Gugus Reforma Agraria di Wakatobi, yang diantaranya merupakan nelayan binaan PT Aruna Jaya Nuswantara. (FOTO : ANTARA/jojon)

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertemu nelayan di Desa Nelayan Bakti, Kecamatan Wangi Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Kamis (9/6/2022). Presiden mengunjungi Kampung Suku Bajo untuk bertemu nelayan seusai menyerahkan sertifikat tanah gratis khusus warga pesisir di Sulawesi Tenggara. (FOTO : ANTARA/BPMI)

Warga Desa Mola Samaturu, Usri (tengah) bersama keluarganya menunjukkan sertifikat tanah gratis yang diberikan Presiden Joko Widodo di Kecamatan Wangi Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Kamis (9/6/2022). Sebanyak 6.437 nelayan Suku Bajo yang berada di pesisir Sulawesi Tenggara menerima sertifikat tanah gratis dari Presiden Joko Widodo pada Puncak Gugus Reforma Agraria di Wakatobi, yang diantaranya merupakan nelayan binaan PT Aruna Jaya Nuswantara. (FOTO : ANTARA/jojon)

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertemu nelayan di Desa Nelayan Bakti, Kecamatan Wangi Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Kamis (9/6/2022). Presiden mengunjungi Kampung Suku Bajo untuk bertemu nelayan seusai menyerahkan sertifikat tanah gratis khusus warga pesisir di Sulawesi Tenggara. (FOTO : ANTARA FOTO/BPMI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, -- Warga Desa Mola Samaturu, Usri mencium sertifikat tanah yang diberikan gratis di Kecamatan Wangi Wangi Selatan, Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Kamis (9/6/2022). Sebanyak 6.437 nelayan Suku Bajo yang berada di pesisir Sulawesi Tenggara menerima sertifikat tanah gratis dari Presiden Joko Widodo pada Puncak Gugus Reforma Agraria di Wakatobi, yang diantaranya merupakan nelayan binaan PT Aruna Jaya Nuswantara.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement