Jumat 17 Jun 2022 13:30 WIB

In Picture: Uji Pelaksanaan Operasi SAR di Petobo

Uji Pelaksanaan Operasi SAR dilakukan di lokasi bekas likuifaksi Petobo, Palu..

Rep: Basri Marzuki/ Red: Yogi Ardhi

Personel Basarnas dan Tim SAR Gabungan menandu seorang korban yang dievakuasi dari reruntuhan bangunan pada Uji Pelaksanaan Operasi SAR di lokasi bekas likuifaksi Petobo, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (16/6/2022). Uji Pelaksanaan Operasi SAR itu dilakukan untuk mengetahui tingkat kecepatan, kesiapan peralatan, kesiagaan petugas dan koordinasi dalam operasi SAR. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Personel Basarnas menyiapkan peralatan untuk mengevakuasi korban yang terperangkap di reruntuhan bangunan pada Uji Pelaksanaan Operasi SAR di lokasi bekas likuifaksi Petobo, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (16/6/2022). Uji Pelaksanaan Operasi SAR itu dilakukan untuk mengetahui tingkat kecepatan, kesiapan peralatan, kesiagaan petugas dan koordinasi dalam operasi SAR. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Personel Basarnas dan Tim SAR Gabungan mengevakuasi seorang korban dari reruntuhan bangunan pada Uji Pelaksanaan Operasi SAR di lokasi bekas likuifaksi Petobo, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (16/6/2022). Uji Pelaksanaan Operasi SAR itu dilakukan untuk mengetahui tingkat kecepatan, kesiapan peralatan, kesiagaan petugas dan koordinasi dalam operasi SAR. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Personel Basarnas mengebor dinding untuk menyelamatkan korban yang terperangkap di reruntuhan bangunan pada Uji Pelaksanaan Operasi SAR di lokasi bekas likuifaksi Petobo, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (16/6/2022). Uji Pelaksanaan Operasi SAR itu dilakukan untuk mengetahui tingkat kecepatan, kesiapan peralatan, kesiagaan petugas dan koordinasi dalam operasi SAR. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Personel Basarnas dan Tim SAR Gabungan menandu seorang korban yang dievakuasi dari reruntuhan bangunan pada Uji Pelaksanaan Operasi SAR di lokasi bekas likuifaksi Petobo, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (16/6/2022).

Uji Pelaksanaan Operasi SAR itu dilakukan untuk mengetahui tingkat kecepatan, kesiapan peralatan, kesiagaan petugas dan koordinasi dalam operasi SAR.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement