Rabu 22 Jun 2022 15:53 WIB

In Picture: Sosialisasi Tertib Berlalulintas di Lingkar Luar Serang

Upaya Operasi Patuh 2022 menurunkan tingkat pelanggaran dan angka kecelakaan lalin..

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Dua personel Satlantas Polres Kota Serang memberi himbauan dan menunjukkan famplet tertib berkendara kepada pengemudi sepeda motor saat Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di Jalan Lingkar Luar Serang, Banten, Rabu (22/6/2022). Sosialisasi tersebut bagian dari pelaksanaan Operasi Patuh 2022 di wilayah setempat dengan tujuan untuk mengajak masyarakat tertib berlalu lintas, serta menurunkan tingkat pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Sejumlah personel Satlantas Polres Kota Serang memberi himbauan dan menunjukkan famplet tertib berkendara kepada pengemudi mobil saat Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di Jalan Lingkar Luar Serang, Banten, Rabu (22/6/2022). Sosialisasi tersebut bagian dari pelaksanaan Operasi Patuh 2022 di wilayah setempat dengan tujuan untuk mengajak masyarakat tertib berlalu lintas, serta menurunkan tingkat pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Personel Satlantas Polres Kota Serang memberi himbauan serta menunjukkan famplet tertib berkendara kepada pengemudi sepeda motor saat Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di Jalan Lingkar Luar Serang, Banten, Rabu (22/6/2022). Sosialisasi tersebut bagian dari pelaksanaan Operasi Patuh 2022 di wilayah setempat dengan tujuan untuk mengajak masyarakat tertib berlalu lintas, serta menurunkan tingkat pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Personel Satlantas Polres Kota Serang memberi himbauan serta menunjukkan famplet tertib berkendara kepada pengemudi sepeda motor saat Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di Jalan Lingkar Luar Serang, Banten, Rabu (22/6/2022).

Sosialisasi tersebut bagian dari pelaksanaan Operasi Patuh 2022 di wilayah setempat dengan tujuan untuk mengajak masyarakat tertib berlalu lintas, serta menurunkan tingkat pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement