Sabtu 27 Aug 2022 23:50 WIB

In Picture: Festival Wisata di 80 Desa Kreatif di Provinsi Aceh

Festival ini digelar dalam upaya meningkatkan sektor perekonomian masyarakat. .

Rep: Ampelsa/ Red: Yogi Ardhi

Penari menampilkan tarian tradisional Likok Pulo pada pembukaan Festival Desa Wisata di Desa Lubok, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Sabtu (27/8/2022). Pemerintah Provinsi Aceh menggelar sejumlah permainan rakyat dan kesenian tradisional melalui Festival Wisata di 80 desa kreatif dan inovatif dalam upaya meningkatkan sektor perekonomian masyarakat. (FOTO : ANTARA/AMPELSA)

Dua orang penari dan seorang warga memainkan permainan tradisional Aceh Jak Ngen Bruk (berjalan dengan batok kelapa) dan Geunteut atau Egrang pada pembukaan Festival Desa Wisata di Desa Lubok, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Sabtu (27/8/2022). Pemerintah Provinsi Aceh menggelar sejumlah permainan rakyat dan kesenian tradisional melalui Festival Wisata di 80 desa kreatif dan inovatif dalam upaya meningkatkan sektor perekonomian masyarakat. (FOTO : ANTARA/AMPELSA)

Sejumlah anak bermain Tarek Situeuk atau tarik pelepah daun pinang pada pembukaan Festival Desa Wisata di Desa Lubok, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Sabtu (27/8/2022). Pemerintah Provinsi Aceh menggelar sejumlah permainan rakyat dan kesenian tradisional melalui Festival Wisata di 80 desa kreatif dan inovatif dalam upaya meningkatkan sektor perekonomian masyarakat. (FOTO : ANTARA/AMPELSA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH BESAR -- Penari menampilkan tarian tradisional Likok Pulo pada pembukaan Festival Desa Wisata di Desa Lubok, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Sabtu (27/8/2022).

Pemerintah Provinsi Aceh menggelar sejumlah permainan rakyat dan kesenian tradisional melalui Festival Wisata di 80 desa kreatif dan inovatif dalam upaya meningkatkan sektor perekonomian masyarakat. 

sumber : FES
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement