Rabu 05 Oct 2022 01:40 WIB

In Picture: Zulkifli Hasan Resmikan Kantor DPP Partai Amanat Nasional

Kantor DPP Partai Amanat Nasional ini berada di Kawasan Warung Buncit, Jakarta,.

Rep: Prayogi / Red: Yogi Ardhi

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan memotong tumpeng saat acara peresmian kantor DPP PAN di Kawasan Warung Buncit, Jakarta, Selasa (4/10/2022). Zulkifli Hasan berharap dengan kantor yang baru ini dapat meningkatkan peran semangat PAN dalam menyongsong Pemilu 2024 serta menjadi partai yang akan terus relevan bagi masyarakat. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan memberikan sambutan saat acara peresmian kantor DPP PAN di Kawasan Warung Buncit, Jakarta, Selasa (4/10/2022). Zulkifli Hasan berharap dengan kantor yang baru ini dapat meningkatkan peran semangat PAN dalam menyongsong Pemilu 2024 serta menjadi partai yang akan terus relevan bagi masyarakat. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno mengahadiri acara peresmian kantor DPP PAN di Kawasan Warung Buncit, Jakarta, Selasa (4/10/2022). Zulkifli Hasan berharap dengan kantor yang baru ini dapat meningkatkan peran semangat PAN dalam menyongsong Pemilu 2024 serta menjadi partai yang akan terus relevan bagi masyarakat. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua MPP PAN Hatta Rajasa saat peresmian kantor DPP PAN di Kawasan Warung Buncit, Jakarta, Selasa (4/10/2022). Zulkifli Hasan berharap dengan kantor yang baru ini dapat meningkatkan peran semangat PAN dalam menyongsong Pemilu 2024 serta menjadi partai yang akan terus relevan bagi masyarakat. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Ketua MPP PAN Hatta Rajasa meninjau kantor baru DPP PAN saat peresmiannya di Kawasan Warung Buncit, Jakarta, Selasa (4/10/2022). Zulkifli Hasan berharap dengan kantor yang baru ini dapat meningkatkan peran semangat PAN dalam menyongsong Pemilu 2024 serta menjadi partai yang akan terus relevan bagi masyarakat. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Ketua MPP PAN Hatta Rajasa saat meninjau kantor DPP PAN di Kawasan Warung Buncit, Jakarta, Selasa (4/10/2022). Kegiatan Peresmian kantor baru DPP PAN tersebut dihadiri oleh para petinggi partai dan para kader dari berbagai wilayah di Indonesia. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan didampingi meresmikan kantor DPP PAN di Kawasan Warung Buncit, Jakarta, Selasa (4/10/2022).

Zulkifli Hasan berharap dengan kantor yang baru ini dapat meningkatkan peran semangat PAN dalam menyongsong Pemilu 2024 serta menjadi partai yang akan terus relevan bagi masyarakat. 

sumber : Republika
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement