Jumat 13 May 2022 17:05 WIB

In Picture: Wushu Indonesia Raih Perak dan Perunggu

Seraf Naro Siregar meraih medali perunggu dan Nandhira Mauriskha meraih medali perak.

Red: Mohamad Amin Madani

Atlet wushu putri Indonesia Nandhira Mauriskha berpose dengan medali perak yang diraihnya pada final Taolu Jian Shu Putri Wushu SEA Games 2021 Vietnam di Cau Giay Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Jumat (13/5/2021). Nandhira BERHASIL meraih medali perak dengan poin 9,67. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

Atlet wushu putra Indonesia Seraf Naro Siregar berpose dengan medali perunggu yang diraihnya pada final Taolu Chang Quan Putra Wushu SEA Games 2021 Vietnam di Cau Giay Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Jumat (13/5/2021). Naro berhasil meraih medali perunggu dengan poin 9,69. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

Atlet wushu Indonesia Seraf Naro Siregar (kiri) dan Nandhira Mauriskha (kanan) berpose dengan medali yang diraihnya pada SEA Games 2021 Vietnam di Cau Giay Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Jumat (13/5/2021). Seraf Naro Siregar meraih medali perunggu pada final Taolu Chang Quan Putra dan Nandhira Mauriskha meraih medali perak pada final Taolu Jian Shu Putri Wushu SEA Games 2021. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,HANOI -- Atlet wushu Indonesia Seraf Naro Siregar dan Nandhira Mauriskha berhasil menambah perolehan medali bagi kontingen Indonesia pada SEA Games 2021 Vietnam di Cau Giay Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Jumat (13/5/2021).

Seraf Naro Siregar meraih medali perunggu pada final Taolu Chang Quan Putra dan Nandhira Mauriskha meraih medali perak pada final Taolu Jian Shu Putri Wushu SEA Games 2021. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement