Selasa 23 Aug 2022 16:39 WIB

In Picture: Latihan Atlet Balap Sepeda Gunung Indonesia Jelang UCI MTB

Latihan diikuti sebanyak 18 atlet balap sepeda gunung (MTB) timnas Indonesia..

Red: Mohamad Amin Madani

Pembalap sepeda gunung (MTB) Indonesia Maydanil Arham (kanan) dan Ihza Muhammad (kiri) memacu sepedanya saat mengikuti latihan di sirkuit trek arena UCI MTB di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (23/8/2022). Sebanyak 18 atlet balap sepeda gunung (MTB) timnas Indonesia yang terdiri dari sembilan putra dan sembilan putri akan mengikuti ajang kejuaraan balap sepeda internasional UCI MTB Eliminator World Cup 2022 pada 28 Agustus. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Sejumlah pembalap sepeda gunung (MTB) Indonesia memacu sepedanya saat mengikuti latihan rutin di sirkuit trek arena UCI MTB di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (23/8/2022). Sebanyak 18 atlet balap sepeda gunung (MTB) Timnas Indonesia yang terdiri dari sembilan putra dan sembilan putri akan mengikuti ajang kejuaraan balap sepeda internasional UCI MTB Eliminator World Cup 2022 pada 28 Agustus. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Pembalap sepeda gunung (MTB) Indonesia Dela Anjar Wulan (kanan), Sayu Bela Sukma Dewi (tengah), dan Riska Amelia Agustina (kiri) memacu sepedanya saat mengikuti latihan di sirkuit trek arena UCI MTB di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (23/8/2022). Sebanyak 18 atlet balap sepeda gunung (MTB) timnas Indonesia yang terdiri dari sembilan putra dan sembilan putri akan mengikuti ajang kejuaraan balap sepeda internasional UCI MTB Eliminator World Cup 2022 pada 28 Agustus. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALANGKA RAYA -- Pembalap sepeda gunung (MTB) Indonesia Maydanil Arham dan Ihza Muhammad memacu sepedanya saat mengikuti latihan di sirkuit trek arena UCI MTB di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (23/8/2022).

Sebanyak 18 atlet balap sepeda gunung (MTB) timnas Indonesia yang terdiri dari sembilan putra dan sembilan putri akan mengikuti ajang kejuaraan balap sepeda internasional UCI MTB Eliminator World Cup 2022 pada 28 Agustus. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement