Selasa 09 Aug 2022 10:03 WIB

Road to Maybank Marathon Gandeng Komunitas Lari Kuala Lumpur

Road to Maybank Marathon ajang berkumpulnya komunitas lari.

Red: Agung Sasongko
Pada Ahad (7/8/2022), ajang Road to Maybank Marathon kembali digelar.
Foto: iatimewa
Pada Ahad (7/8/2022), ajang Road to Maybank Marathon kembali digelar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada Ahad (7/8/2022), ajang Road to Maybank Marathon kembali digelar. kali ini, PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. merangkul dan mengajak komunitas pelari di Kuala Lumpur, Malaysia.

Ajang ini merupakan bagian dari ajang mingguan yang bertujuan untuk mengumpulkan komunitas pelari, sekaligus sebagai salah satu cara countdown menuju ajang marathon yang akan digelar pada tanggal 28 Agustus 2022 dengan lokasi start di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali. 

Baca Juga

Pada penyelenggaraan ke-11 tahun, yang masih dalam peringatan satu dekade Maybank Marathon, Maybank Indonesia kembali mempersembahkan rute asli dan favorit Maybank Marathon di kabupaten Gianyar yang kaya dengan pemandangan alam dan keramahan budaya masyarakatnya.

Dalam persiapan untuk mengikuti Maybank Marathon, Maybank Indonesia akan menggelar pelatihan dan kelas edukasi yang terangkum melalui rangkaian ‘Road to Maybank Marathon Bali 2022’ di beberapa kota besar. Rangkaian kegiatan pelatihan dan edukasi tersebut dapat menjadi sarana persiapan fisik bagi pelari sebelum mengikuti Maybank Marathon 2022 di Bali yang meliputi running clinic, Sunday morning run, pelatihan mengenai penanganan Cardiopulmonary Resuscitation (“CPR”) dan Life Support. 

Sejalan dengan semangat peringatan satu dekade Maybank Marathon, 10 Top Finishers pria dan 10 Top Finishers wanita dari setiap kategori (10K, 21K dan 42K) pada ajang lari virtual Maybank Marathon Anywhere 2021 yang dilaksanakan Desember 2021, akan mendapatkan slot lari dan akomodasi gratis untuk mengikuti Maybank Marathon 2022 di Bali. 

Demikian juga bagi peserta Maybank Marathon Anywhere 2021 yang telah menyelesaikan run challenge dan membeli merchandise akan mendapatkan early access untuk registrasi Maybank Marathon 2022. 

“Sebagai ajang lari elite label road race pertama dan satu-satunya di Indonesia, kami menerapkan standar internasional pada penyelenggaraan ajang lari Maybank Marathon. Salah satunya dengan mengajak peserta lari untuk tetap memperhatikan pentingnya berlatih dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sebelum mengikuti lomba lari Maybank Marathon melalui rangkaian kegiatan Road to Maybank Marathon 2022. Seperti pada penyelenggaraan Maybank Marathon di tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Road to Maybank Marathon merupakan kegiatan yang esensial untuk diikuti peserta lari, mengedepankan unsur kesehatan dan keselamatan para pelari,” ujar Project Director Maybank Marathon, Widya Permana dalam siaran persnya, Selasa (9/8/2022) 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement