REPUBLIKA.CO.ID, Oleh : Muhammad Ali (Corporate Secretary PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk)
Bersama ini kami menyampaikan permohohnan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Latifa Dewi alami, terkait dengan keluhan yang disampaikan dalam kanal Publika di www.republika.co.id pada tanggal 11 Maret 2014 dengan judul “Rekening Anggota TNI Dibobol, BRI Cuek” Customer Response Center kami telah menghubungi Ibu Latifa Dewi untuk menyampaikan bahwa transaksi tabungan Bpk Sumarno / suami dari Ibu Latifa Dewi adalah transaksi sah karena menggunakan kartu ATM yang sesuai dan PIN diinput dengan benar di mesin ATM.
Sebagai Bank yang terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap para nasabahnya, BRI senantiasa menampung dan merespons keluhan nasabah, demi tercapainya pelayanan yang prima dan konsisten. Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, anda dapat menghubungi Customer Service kami yang akan selalu membantu, melalui layanan 24 jam CallBRI 14017 / 500017 / 021-57987400.
Demikian penjelasan kami, terima kasih.