Jumat 07 Oct 2016 08:38 WIB

HUT Ke-2, CAI Chapter Depok Gelar Kopdargab di Anyer

Red: Hazliansyah
CAI Chapter Depok menggelar Kopdargab dalam rangka peringati hari jadi yang ke-2
Foto: dok: CAI
CAI Chapter Depok menggelar Kopdargab dalam rangka peringati hari jadi yang ke-2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Club Ayla Indonesia (CAI) Chapter Depok menggelar kegiatan berkumpul bersama (kopdargab) di Pantai Anyer, Jawa Barat. Acara yang berlangsung pada 1 hingga 2 Oktober kemarin sekaligus untuk memperingati ulang tahun CAI Chapter Depok yang ke-2.

"Acara ini melibatkan sekitar 35 Kr dari masing-masing peserta perwakilan setiap chapter CAI," dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Jumat (7/10).

Rangkaian acara dimulai dengan para peserta berkumpul di rest area km 40 tol Jakarta-Merak. Kemudian dilanjutkan dengan lebih dulu mengunjungi PT Tunas Daihatsu cabang Cilegon, Banten. Di sini rombongan disambut oleh Kepala Bengkel (Kabeng) Bapak Sutarno beserra jajaran serta tak ketinggalan anggota Club Ayla Indonesia (CAI) chapter Banten yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan ulang tahun CAI chapter Depok serta kopdargab antarchapter.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Ketua Chapter (PIC) chapter Depok om Andifia Buntoro yang kemudian menyerahkan kepada om Agus Supriyadi yang merupakan penasehat di Club Ayla Indonesia.

Acara yang berlangsung dua hari berjalan dengan penuh kesederhanaan, kebersamaan dan tanpa mengurangi makna sesungguhnya dari acara tersebut.

Acara lantas diakhiri dengan penyerahan tanda terima kasih yang diserahkan PIC Chapter Depok kepada setiap PIC Chapter yang hadir. Seperti Chapter Bekasi dan Cikarang yang diwakilkan om Fery Ferysa, Chapter Banten oleh om Johan, Chapter Tangerang Raya oleh om Agus Supriyadi serta Chapter Bandung (Mother Chapter) oleh om Adjie Sambogo.

"Rangkaian acara selama dua hari kemudian kami tutup dengan doa bersama, khususnya untuk kesuksesan Club Ayla Indonesia di kemudian hari."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement