Jumat 21 Jun 2013 15:10 WIB

Di Balik Drama Korea 'Love Rain'

Red: Miftahul Falah
Drama Korea 'Love Rain'.
Foto: asianwiki.com
Drama Korea 'Love Rain'.

Untuk Korean Lovers.. selamat ya, kali ini ada serial Korea terbaru yang berjudul Love Rain. Drama Korea ini mulai tayang di salah satu stasiun TV swasta pada tanggal 3 juni 2013. Walau ada selentingan drama ini lagi berhenti tayang, tapi semoga bisa tayang kembali.

Love Rain berkisah tentang cinta pada pandangan pertama, ketika Seo In-ha (Jang Geun-seok) dan Kim Yoon-hee (Im Yoona) bertemu sebagai mahasiswa pemalu pada tahun 70-an. Butuh waktu untuk pasangan yang ragu-ragu tersebut, hingga akhirnya menyuarakan perasaan mereka. Tapi, keadaan ternyata di luar kendali hingga mengirim mereka ke jalan yang berbeda.

Pada tahun 2012, In-ha (Jung Jin-young) telah menjalani pernikahan yang tak bahagia dengan Baek Hye-jung, salah satu mantan teman terbaik Yoon-hee. Dia tidak pernah melupakan cinta pertamanya. Ketika dia berjalan ke Yoon-hee (Lee Mi-sook) setelah bertahun-tahun, keduanya bertemu dan berharap dapat mengembalikan waktu yang hilang.

In-ha putra Seo Joon (Jang Geun-seok) adalah seorang fotografer dan ia menabrak putri Yoon-hee Jung Ha-na (Im Yoona) secara kebetulan dalam sebuah perjalanan di Jepang. Tidak seperti ibunya, Ha-na adalah seorang gadis ceria dan lincah. Meskipun pada awal bertemu mereka saling menyusahkan satu sama lain, tapi perlahan-lahan mereka akhirnya saling jatuh cinta.